Video Miyabi Porno Maria Ozawa

Written by bocahiseng on Thursday, October 15, 2009

Video Miyabi Porno Maria Ozawa ? bukan maksud kasih download video porno gratis video miyabi disini ? miyabi yang rencana kedatangannya di indonesia untuk bermain film di indonesia ternyata di batalkan pihak rumah produksi yang akan membuat film tersebut karena terjadinya pro dan kontra miyabi Sehingga Menbudpar meminta pihak Maxima Pictures untuk membatalkan kehadiran bintang film porno asal Jepang, Miyabi itu dan pihak maxima pun menyepakatinya ?

video miyabi

Tetapi ternyata efek dari kontroversi miyabi di indonesia justru membuat miyabi terkenal di indonesia malah sampai masuk TV?

Meski Miyabi batal ke Indonesia, sejumlah pedagang film di Glodok, Jakarta kebanjiran pembeli. Bahkan tidak tanggung-tanggung mereka menaikan harga Rp 40-50 ribu per kepingnya.

Salah seorang pedagang mengaku mendapat keuntungan lebih dengan adanya rencana Miyabi datang ke Indonesia. "Sebelumnya saya jual Rp10-20 ribu, sekarang saya naikan Rp40-50 ribu, tergantung durasinya dan itu tetap ada yang mencari," kata seorang pedagang saat ditemui VIVAnews.

Nah Buat Yang Nyari Video Miyabi bugil atau video porno miyabi maria ozawa disini memang tidak ada tapi kalau yang biasa dan yang sekedar seksi ada ? lihat videonya disini.

Dan Mungkin benar juga apa yang dikatakan salah satu komentar disini

Kalo sampe generasi muda penasaran dgn miyabi trus mencari informasi ttg miyabi yg akhir'na merusak generasi muda, SEMUA ITU SALAHNYA SEMUA ORANG YG MEMPROTES KEDATANGAN MIYABI
mengapa? Karena mereka lah yg membuat miyabi menjadi terkenal di indonesia.... Buktinya, anak saya yg berumur 12 tahun mengenal miyabi gara2 ngeliat berita demo tentang miyabi di tv.... Kalo berita ini tidak di publikasikan ke tv, hal ini tidak akan terjadi walaupun mungkin suatu saat anak saya akan mengenal miyabi.... Tetapi tetap saja yg membuat hal ini menjadi heboh adalah SEMUA ORANG YG MEMPROTES DAN MENYEBUT2 NAMA MIYABI PAKE SPEAKER NYARING2 DI JALANAN...

Jadi Intinya yahh banyak hal yang tak di duga yang bisa bikin Video Miyabi Maria Ozawa makin banyak yang nyari ???


Related Posts by Categories



  1. 176 comments: Responses to “ Video Miyabi Porno Maria Ozawa ”

  2. By Achiles on October 15, 2009 at 12:45 PM

    Miyabi emang masih seru bos..lanjutkan :D

  3. By Revort's on October 20, 2009 at 8:58 AM

    Wow...celem...

  4. By Anonymous on October 23, 2009 at 2:57 PM

    miyabi bukan u/ d cela
    tapi u/ d kasiani,cz she is alone
    n don't just look book from the cover!!!!

  5. By raden on October 23, 2009 at 7:02 PM

    keren...

  6. By shilphy on October 27, 2009 at 2:56 PM

    qhu setuju dgn rakyat Indonesia krn MIYABI bisa** merusak generasi penerus bangsa...........

  7. By bryan on October 29, 2009 at 8:48 AM

    ah g seru gitu2 aj cntikn juga cwek ku seksi!!!!
    aku dh cptkn 279 gaya sm cwek aku

  8. By paul on October 29, 2009 at 7:06 PM

    k'o kamu mau sih jadi psk di indonesia ????!!!!!!

  9. By usahabisnis on November 1, 2009 at 2:38 AM

    daripada lihat bokep lebih baik lihat ini aja di http://www.komisiiklan.com/?id=yadibisnis

  10. By Anonymous on November 1, 2009 at 10:01 AM

    nappa mw keag gthu sii ?

  11. By Anonymous on November 2, 2009 at 1:40 PM

    negh org bqind idup gw brantakn....

  12. By Anonymous on November 4, 2009 at 5:50 PM

    busyeeeeeeeeeeet

  13. By Anonymous on November 4, 2009 at 5:53 PM

    miyabi,,,,
    top deh,,,,
    keren....
    jadi pengen belajar juga nie

  14. By ale' on November 6, 2009 at 11:07 AM

    huh...

    apaan miyabi,,,

    cm bs maen film yg dialognya cm ah,,oh,,oh no oh yes doankz....

    gag mutu...

  15. By Anonymous on November 7, 2009 at 4:10 PM

    mantafffff

  16. By Anonymous on November 10, 2009 at 10:58 AM

    miyabi, adeh mantap
    buaaaaaanget eunk....

    indonesia tuh kbnykan org2 nya munafik..
    padahal smuanya doyan tuh..

  17. By Anonymous on November 16, 2009 at 7:38 PM

    betul orang2 nya munafik..
    bilangnya tolak miyabi, demo tolak miyabi, tp dia sendiri mesum ma pacarnya......

  18. By mie ayam on November 17, 2009 at 7:06 PM

    wduw,,,


    emang jaman udah edan yoooo....



    up2u,your live it's your choice

  19. By Anonymous on November 22, 2009 at 5:04 PM

    miaby mw ko mau jd kyk gni kn msh bnyak cra laen utk mndapatkan uang

  20. By Anonymous on November 26, 2009 at 12:03 PM

    ooook buangettt

  21. By Anonymous on November 26, 2009 at 2:32 PM

    miaby kepot yok....?aq dah siap ne........!

  22. By Anonymous on November 26, 2009 at 7:19 PM

    miaby udh lah gak usah maem film porno lg, kan msh bnyak dpetin uang tanpa hruz krja kya gtu

  23. By Anonymous on November 28, 2009 at 4:35 PM

    woOOw'

  24. By Anonymous on November 29, 2009 at 7:11 AM

    iyah yaaach knp seech miyabi thuuw maau maaen filem kyk gethyuuu,pdhaal kaaand mcii biica criii uang dgaan craa yang laaen.iiiyaaah kaaaand.......???!!!

  25. By jepong on November 30, 2009 at 2:23 PM

    bwetul bos.....yang menjadikan miyabi semakin terkenal di Indonesia adalah MEREKA YANG SOK PROTES !!!
    padahal di Jepang sendiri g ada berita heboh kalo dia sampe ditolak disini.artinya G PERLU LAH DI NEGERI INI SAMPE SEBEGITU MUNA masyarakatnya .... cuman buat seorang miyabi....

  26. By Anonymous on December 4, 2009 at 1:28 PM

    ga tau malu banget ...harga diri uda ilang ja d pameriin.awas kau ke indonesia.

  27. By Anonymous on December 4, 2009 at 1:29 PM

    eh miyabi dasar muka tembok loe . . . . . tetek kecil aja di pamerinn.. aku aja yg gede biasa aja.

  28. By Anonymous on December 4, 2009 at 1:32 PM

    miyabi emng sie muka loe cakep pi sayangnya .................????? kelakuan loe bejat banget inget 2012 ntar mw kiamat jadi cpt loe tobat

  29. By Muhamad Fajar on December 4, 2009 at 2:29 PM

    JANGAN SALAHKAN YG MENENTANG! SALAHKAN YG MEMPUBLIKASIKAN! DAN SALAHKAN PULA YG MENCOBA MENDATANGKAN!

  30. By yuli angelia on December 4, 2009 at 5:12 PM

    ya..............ampunnnnnnnnnnnnnnn

  31. By Anonymous on December 9, 2009 at 3:41 AM

    wew,,,,,,,,,,,,,

  32. By http://foto-sarah-azhari-bugil.blogspot.com/ on December 9, 2009 at 11:38 PM

    miyabi memang hot!

  33. By Anonymous on December 17, 2009 at 9:58 PM

    pada sakitkali yee semua orang.........
    makanya pade gila MIYABI.!!!!!!!!!!!!!!!!

  34. By Anonymous on December 21, 2009 at 2:50 PM

    zzzzzzzz.....bertobatlha nonton yg gt2 an....gk bgs..

  35. By tantra on December 22, 2009 at 11:15 AM

    apa enak jadi kyak geto.....?????

    kayak mana siksanya nanti di akhirat....!!!!!!!!

  36. By Anonymous on December 26, 2009 at 3:57 PM

    POSENYA KUARNG MANTAP

  37. By Anonymous on December 27, 2009 at 5:23 PM

    miyabi emang hoooot...........

  38. By anang on December 27, 2009 at 5:27 PM

    miyabi tancap truz gasnya........!

  39. By Anonymous on December 27, 2009 at 5:30 PM

    coba gue yg kayak gtu terkenal kali yachh......? wehehehe

  40. By Anonymous on December 27, 2009 at 5:33 PM

    miyabi ajrn gw donk..........!
    Gw kan jga pngen....
    gug cma kmu az

  41. By Anonymous on December 28, 2009 at 2:55 AM

    truskan perjuanganmu miyabi...??
    lw itu emang terbaik bwt you...
    jadilah diri sendiri

  42. By Anonymous on December 29, 2009 at 7:12 AM

    BOLEH-BOLEH AZ KALI BUAT APA ALLAH MENCIPTAKAN SURGA ND NERAKA, TINGGAL BAGAIMANA KITA-KITA YANG AKAN MEMILIHNYA OC

  43. By sublek on January 2, 2010 at 2:06 PM

    dancok,tempek,torok, dan lain lain

  44. By sakura safa on January 2, 2010 at 6:14 PM

    banyak orang yang menjadi korban porno karna yg cowoknya memaksa . gimana ya agar orang Indonesia tidak banyak yg mesum seperti itu dan cari pacar di mana ya ?

  45. By Anonymous on January 4, 2010 at 5:59 PM

    apa c bgusnya miyabi...???

    buta kalee yang liat dy...ampek2 blng seexi...

    masih bagusan bodynya istriq....rasax lebih brasa nikmatnya..

  46. By Anonymous on January 5, 2010 at 11:37 AM

    gue mau main hot sama myabi

  47. By buaya darat on January 5, 2010 at 11:39 AM

    servisnya kayanya enak tuh

  48. By Anonymous on January 5, 2010 at 10:59 PM

    mu donk ma miyabi.,.,.,.,.,.

  49. By Anonymous on January 6, 2010 at 3:04 PM

    miyabi????? gx jman bgt thn bru gt2an,cri uang yg halal donk,jan cm hrga dri yg d pmerin..gx uzh dc k indo,ngerusak gnrasi gue ajah...

  50. By Anonymous on January 7, 2010 at 3:57 PM

    masa allah..............

  51. By enda on January 10, 2010 at 8:08 AM

    i don't like myabi.

  52. By JEFRI DANIEL on January 12, 2010 at 4:48 PM

    BY JEFRI DANIEL
    MARIA OZAWA SEKALI-SEKALI DATANG KE T.BALAI
    OKEY KARENA BANYAK COWOK YG SUKA PENAMPILAN KAMU

  53. By Anonymous on January 25, 2010 at 3:40 PM

    miyabi oke , lnjtkan aja ....

  54. By Anonymous on January 28, 2010 at 8:07 PM

    emang enak ap kalo ada vidio mesum sih

  55. By Anonymous on January 31, 2010 at 10:05 PM

    kayaknya....?

  56. By melisha on February 4, 2010 at 12:50 PM

    jman ckrng byk rnx yg b'pkr'n omes(otak mesum)

  57. By irfan gtw lh on February 4, 2010 at 12:54 PM

    jgn berpkaian seksi py pke bju yg span jgn cma b'pkrn bkep ja

  58. By Anonymous on February 10, 2010 at 12:13 PM

    miyabi.kau emg cantik laki2 mana yg tak suka ngeliat aj udh ngiler kau emang sempurna kelakuan bejatmu by AHMAD

  59. By Anonymous on February 17, 2010 at 10:44 PM

    anjing kau miyabi merusak generasi bangsa. khususnya kaum wanita.

  60. By Ojoumek on February 22, 2010 at 11:32 AM

    Kenapa maria ozawa bisa di panggil miyabi ya??

  61. By saody on February 26, 2010 at 2:05 AM

    coba temen ke web http://termurah.weebly.com
    ada yang lebih keren dari ini lho....

  62. By Anonymous on February 28, 2010 at 2:37 PM

    whaTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

  63. By ardy on March 5, 2010 at 1:27 AM

    kapanmenkerumah tik tak kasih pisang kepok.........

  64. By Gebleng on March 5, 2010 at 1:49 AM

    angkat jari jempol untu miyabi......

  65. By novy on March 9, 2010 at 12:56 PM

    uuuuUUUhhh...,,,sEXiiiii aBiEeeeeZzzzzZZ...!!!

  66. By Anonymous on March 10, 2010 at 11:13 PM

    uahhhhhhhhhh muantap

  67. By yengki on March 11, 2010 at 1:32 AM

    ya ampun udah bolong
    enggak ada rasanya kali ye.......

  68. By MAS PETHEK on March 22, 2010 at 1:33 PM

    GA BISA BAYANGIN UDAH LEBAR PAKE BUANGET

  69. By dancok on April 4, 2010 at 12:49 PM

    ayo kawen

  70. By Anonymous on April 12, 2010 at 6:37 PM

    MARNI 26th Janda asli Indramayu, mau kenalan ama cowok2 di blog ini. Tinggal di Jakarta Barat. Yang tertarik TELP (NO SMS) ke 0818 0605 9271 atau 021 9259 1143. Siap layani 24 jam.

  71. By Jekson on April 14, 2010 at 6:08 PM

    ga bisa bayangin gede banget end besar lagi ...

  72. By Anonymous on April 16, 2010 at 9:06 AM

    miyabi ,, kmuh kok bssa sbejath nthu yyh ,, kuh ksianth lloh liath kmuh di gituint ,,,

    mhang gmnha ccieh rasa.a .... khandt pztie ntar ugha ngrasainth mha suami muh cndirri ,, knph hruz nglakuinth .a mha ranx llaen ,,
    v kuh aneh lliat kmuh di brita ska bgituant v kok g' hmill yyh ?????????'

  73. By Anonymous on May 1, 2010 at 1:44 AM

    tuntaa lahtuah

  74. By tolabi on May 2, 2010 at 3:56 PM

    aq sk bngt na miaby soalny brani ma laki2x

  75. By arip on May 2, 2010 at 3:59 PM

    aq dri dulu mang dah suka na miaby, aq suka bngt

  76. By Anonymous on May 6, 2010 at 1:06 PM

    miyabi lo seksi bgad kyk

  77. By Koleksi Foto Miyabi maria ozawa on May 6, 2010 at 1:45 PM

    Foto seksi maria ozawa Miyabi Pegang Cambuk

    Miyabi maria ozawa Pose Seksi

    Foto Maria Ozawa Aka Miyabi Seksi Pakai Baju Ungu

    Foto Miyabi Maria Ozawa Seksi Pakai Rok Mini

  78. By Miyabi on May 14, 2010 at 7:25 AM

    Jadi pengen ketemu ama miyabi,,bisa ga ya? :D

  79. By nazilusromdloni@yahoco.id on May 26, 2010 at 6:06 PM

    aku gemes sama toketnya yang gede

  80. By Anonymous on May 29, 2010 at 7:53 PM

    miyabi tu sangat cantik tapi udah bolong

  81. By alifa putri nur rachmi on October 2, 2010 at 5:34 PM

    miyabi mang cntik bnget tpi keprawanannya dah ilang

  82. By dinar wahyuni on October 2, 2010 at 5:36 PM

    eh miyabi fotonya krang hot

  83. By nono on November 19, 2010 at 8:38 PM

    harusnya miyabi di datangkan pya orang gak penasaran.....

  84. By Anonymous on November 24, 2010 at 1:07 PM

    iya gan ane se-7,!!?
    gmna klo maen'a di microwave,biar hot ghitu......

  85. By Anonymous on November 28, 2010 at 3:34 PM

    tunjukin fotomu yg bezar

  86. By Anonymous on November 29, 2010 at 10:52 PM

    miyabi oh miyabi...g ngaruh tuch bwt gue....tetep aja mywife paling cuantik....

  87. By Anonymous on December 6, 2010 at 3:20 PM

    rrrrrrr....... aq terkesan sweksi bohhhaaaaei aq tau gimana rasanya angeeeeeeeeeet

  88. By Anonymous on December 16, 2010 at 1:08 PM

    iih.....kasian the kamu..mw aja diperlakuan kayak gtu sma lelaki hidung belang.....emang she bayarannye mahal tpi ksian ntar yg jdi suami loe..bakal dapat apa coba....????

  89. By Anonymous on December 19, 2010 at 1:07 AM

    oi miyabi,nentot yuk mbeg aku
    wenak lo

  90. By ismail on December 31, 2010 at 10:24 AM

    dasar gmna sih terserah dianya za kta gx bleh ikut cmpur dlm khidupnya mang kta siapanya dia gx ada sngkut pautnya kali jdi sgimana dia za ok jgn ikut cmpur urusan org klo mu suport, suport dia ampe ke jalan yg bnar jgn d omongin truzz klo d omongin truz gmna dia mu brubah coba !!!!!!!! pikir tu make otak klian !!! >_< >.<

  91. By Anonymous on February 1, 2011 at 1:20 PM

    ah... ah... asik abizzzzz mmmmm nikmat

  92. By Ali Umar on February 2, 2011 at 12:17 PM

    Miyabi ... kamu jgn datang ke indo ya... karna generasi ini akan rusak kalau kamu dtng ke indo

  93. By jhun on February 3, 2011 at 11:57 AM

    ituu sex,,
    lanjutkan karir mu miyabi love u

  94. By Anonymous on February 23, 2011 at 4:00 PM

    hawah

  95. By Anonymous on February 23, 2011 at 4:01 PM

    . miabi miabi go go

  96. By ibanten.com on February 25, 2011 at 2:35 AM

    http://www.ibanten.com <-- portal berita banten

  97. By romy on March 20, 2011 at 10:32 AM

    wow sexi abis

  98. By Anonymous on March 31, 2011 at 10:36 PM

    MIABY...........: MINTA MIE YA ABY......................HEHEEHE..............

  99. By Anonymous on April 6, 2011 at 10:34 PM

    Masya Allah....................... Neraka pilihanmu N nantinya kemaluanmu akan disunduk pkek besi panas neraka.......

  100. By Anonymous on April 8, 2011 at 11:02 PM

    miyabi kamu memang cantik tapi cantikya di bugil aja

  101. By Anonymous on April 26, 2011 at 2:57 AM

    ahhhhhh...i like miyabi.hooootttttttttt

  102. By debisu on April 28, 2011 at 6:30 AM

    miyabi oh miyabi, mie ayam campur babi

  103. By Anonymous on May 21, 2011 at 2:30 AM

    ewewewewewew
    emng gra2 miabi ni...!!!
    generasi muda jadi serba memek
    dikit2 memek
    emang memek no 1 d'dunia


    eX;CONGE MUMEK (muka memek)

  104. By daun hijau on May 22, 2011 at 10:00 PM

    miyabi memang bintang porno kelas kakap,,,,,,,,,,puollllllllllllllll seksine!!!

  105. By Anonymous on May 26, 2011 at 10:53 AM

    gilag smua'a
    ntar klend dpat skuman yg syimpal
    barutw

  106. By Anonymous on May 28, 2011 at 11:53 PM

    miyaby ada wakt kosong g,,,,? aq mau nesss nihh dah g tahan liat bodi montokmu ahh ahhh ahhh,,,,///

  107. By Anonymous on June 3, 2011 at 1:35 PM

    miyaby . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .kapan kesini,penis aku uda aku besarin buat kamu . . . . . . malah uda sampai segede kaki. . . . . . . . . . aku uda gak tahan mau ngetot ma dirimu . . . . . . .setiap hari aku ngocok trus ,buat besarin penis aku. . . . . . . .kalau melihat bodi kamu,payudara kamu ,rawsanya hati aku berdebar debar ,ingin megang dan ngrasain smuanya . . . . . KENTU. . . . . . . . . .

  108. By Ernie on June 18, 2011 at 9:18 PM

    nak, segeralah BERTOBAT! karena kau sudah terlalu jauh MELENCENG! apa perlu takDeliveriin AYAT KURSI ke Apartemen mewah kau itu?! kasian bapak ibukmu dirumah nak! kau tak tau rasanya jd ortu yg mengetahui kenyataan kalau anaknya sendiri yg disayangi dan dibesarin susahpayah sejak kecil ternyata sudah rusak dan menjadi seorang PENDOSA! PIKIRIN AKIRAT! MATI ITU SEWAKTU2! akirat lbih penting dari dunia yg sementara,,
    dan JANGAN PERNAH BAWA2 INDONESIA ATAU APAPUN YG MASIH BERHUBUNGAN DG INDO SAMA KAU! tau tidak?! ntar nama INDO jadi jelek gara2 kau! cukup jepang aja yg rusak, Indo gak usah ikut2an!

  109. By Anonymous on June 23, 2011 at 9:08 PM

    ajig gedah miaby aku jdi pengen ama kmu

  110. By Spesifikasi Harga Handphone on June 29, 2011 at 11:07 AM

    Miyabi adalah seorang bispak HOT deh,,,,wkakakkakakakaaa
    Spesifikasi Harga Handphone

  111. By Download Album Terbaru Smash on June 30, 2011 at 12:20 AM

    waduhhh jadi mupeng niey gan!...wakkakakakakka..mangstab

  112. By Zainuddin MZ Meninggal on July 5, 2011 at 4:51 PM

    Face miyabi canitxx ya...mangstazzzzbbbbbb..
    Zainuddin MZ Meninggal

  113. By Harry Potter on July 8, 2011 at 11:04 AM

    Lanjutkan jadi pengen ajeb,,,hahahhahaa
    Download Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

  114. By Blog Seo Mercon on July 10, 2011 at 10:56 PM

    Amazingg,,cantiknyaaaa wkakakaka....sippp deh

  115. By Dream High on July 10, 2011 at 10:57 PM

    izinn ngeliat and plototin tuh miyabi gan!! wkkakakakaaa

  116. By Wim Rijsbergen on July 15, 2011 at 12:52 AM

    Nice inpo mantabb top markotoooobb
    Wim Rijsbergen

  117. By Anonymous on July 30, 2011 at 1:29 PM

    ini baru berani, gak kayak indonesia munafik di blok semua situs bf nya pdhl banyak bf indonesia beredar.;; lanjutkan miyabi

  118. By Model Baju Kebaya Terbaru on August 1, 2011 at 5:37 AM

    sekaliann yangg bg nya gan ,,,,hahhaa
    Model baju kebaya

  119. By Jadwal Buka Puasa on August 1, 2011 at 8:21 PM

    Seksi dan smart niey kayanya
    jadwal buka puasa

  120. By Jadwal Imsakiyah 2011 on August 3, 2011 at 1:10 PM

    Kerennn ya body ntaaa,,pasti kulitnya mulussssss
    jadwal Imsyak

  121. By Anonymous on August 7, 2011 at 3:04 PM

    HIDUPLAH SESUKA KAMI TAPI INGAAAATTT KAMU AKAN MATI

  122. By tomini on August 22, 2011 at 12:52 PM

    mantap gan

  123. By Anonymous on August 27, 2011 at 9:01 AM

    merdeka terus vidio porno

  124. By abii ozwa mayato on September 1, 2011 at 3:36 PM

    . hoy maria ozawa thu orang tua saya jngan di lecehin donk :p

  125. By spc funcopat on September 8, 2011 at 12:49 AM

    miyabi macuk banget video pornox

  126. By Anonymous on September 11, 2011 at 1:14 PM

    mantab banget yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaachcccccccccccccccccccccccccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhccccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhccccccccccccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhcccccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  127. By Anonymous on September 19, 2011 at 3:05 PM

    mantap ngwe miyabi kaya'y

  128. By thamvoenk on October 29, 2011 at 6:40 AM

    apa sic miyabi... Cantik kaga'. memek'y aja tuh dpamerin..... Dpublikasikan nga malu apa..... Low cri kpuasan hbg 0853 4168 0417. djmin puas...

  129. By Anonymous on October 30, 2011 at 7:39 AM

    By Vincent

    Dasar Ngga Tau Malu Luhh Ngga Punya Harga Diri Luhhh ...

    Cwek Cantik2 tapi kelakuannya mmng dahhh ... ngga tau malu ...

  130. By Komando on November 5, 2011 at 8:51 PM

    wow....

  131. By Odol Za Iqi on November 9, 2011 at 11:18 PM

    Biasa gak seru..

  132. By Anonymous on November 27, 2011 at 10:55 AM

    iya

  133. By Anonymous on December 18, 2011 at 11:19 AM

    aku pingin dong liat memeknya miabi dan kepingin memperkosa miabi

  134. By Anonymous on December 18, 2011 at 4:26 PM

    We,banyak yg coment ni,kayaknya doyan miyabi semua.ingat all,hidup di dunia ini hanya sebentar,jangan digunakan untuk mencari kepuasan dunia semata,tapi carilah kepuasan di akhirat yg kekal selamanya.

  135. By Anonymous on December 19, 2011 at 5:55 PM

    Oh......... MiyabiQ sayang
    Come Here please

  136. By Anonymous on December 20, 2011 at 9:26 PM

    myabi aku sgt kecewa..

    knapa bisa kya gini????

    padahal kan aku cuma pergi sebentar...

    ntar jga blik lagi..

    v, si kamu.a jga dah gk perawan....

    jdi geli ktemu lagi ma kmu teh...

    hehehehehehehhe

  137. By Anonymous on December 21, 2011 at 12:22 PM

    kampret...........................

  138. By Anonymous on December 27, 2011 at 9:00 PM

    mna film nya

  139. By Anonymous on December 29, 2011 at 9:55 AM

    Wwoooowwww... Oh miyabi... Maukah engkau bersetubuh danganku, penisku pasti puas melayani vaginamu... Kutunggu engkau... Ohh... Ah... Yess... Vaginamu pasti nikmattt!!!

  140. By M2Games on January 8, 2012 at 12:43 PM

    blog bocahiseng

  141. By FOTO MIYABI BUGIL on January 8, 2012 at 12:45 PM

    TAK ENTENI janda u

  142. By Anonymous on January 12, 2012 at 12:41 PM

    waw manthap........

  143. By rikew on January 20, 2012 at 11:55 AM

    MIYABI
    epen makah::::

  144. By zams on January 22, 2012 at 11:11 PM

    very very beautiful girl
    By : admin http://www.carvingfurniture.com http://www.furniturerotan.com http://www.furnitureindoor.com http://www.karimun-jawa.info

  145. By zams on January 22, 2012 at 11:17 PM

    very very beautiful girl
    By : admin http://www.carvingfurniture.com http://www.furniturerotan.com http://www.furnitureindoor.com http://www.karimun-jawa.info

  146. By Anonymous on January 26, 2012 at 3:00 PM

    bisa kali memek nye aku mau dong ??

  147. By Anonymous on January 27, 2012 at 7:52 AM

    pd komen2 gx jlaz... pdhal miabi.a jha gx bcha

  148. By Anonymous on January 30, 2012 at 12:44 AM

    BISA KALI MEMEK NYE AKU MAU DONG,ENAK BANGET HEMMMM......

  149. By kanjut on January 31, 2012 at 3:22 PM

    cerita dewasa klik dimari gan www.ceritalepas.com

  150. By Video Miyabi on February 2, 2012 at 7:44 AM

    Nonton youtube Miyabi dan Sola Aoi

  151. By suweger bener on February 3, 2012 at 12:59 AM

    miyabi oh miyabi

  152. By Anonymous on February 4, 2012 at 8:36 PM

    YANG SENENG NGENTOT PASTI DOYAN MIYABI
    ORANG JUAL KELAMIN AJA DIPUJA-PUJA DISANJUNG LAGI.
    KELAMINNYA DI OBRAL DEMI UANG DAN KETENARAN
    MASA BODOH APA KATA MEREKA YG PENTING MIYABI JADI KAYA
    SUKA ATO TDK SUKA, LU SENENG ATO LU PROTES

    DUA-DUANYE MENJADI KORBAN, KALO ANAK PEREMPUAN, ADIK / KAKAK PEREMPUAN LU, BISA JADI SASARAN OM-OM, PENCINTA SEX, KARENA PADA DOYAN MIYABI. GARA-2 GA BISA LAMPIASIN SAMA MIYABI, AKHIRNYE PACARNYE MINTA JATAH SUDAH DIKASIH EH PACARNYE PERGI. COBA KALO ITU ADIK PEREMPUAN LU ATO KAKAK PEREMPUAN LU .... KAGA TERIME DA....

    MIYABI OH MIYABI DIKAU SUDAH GA PRAWAN BANGGA LAGI.

  153. By Anonymous on February 5, 2012 at 8:39 AM

    cantik" kok tukang ngetot

  154. By Anonymous on February 5, 2012 at 7:56 PM

    la iyow to ui "yeni" yek gilany

  155. By rock "and" roLL on February 22, 2012 at 11:37 PM

    wiyabi inspirasi ku untu magontang.. hidup miyabi

  156. By rock "and" roLL on February 22, 2012 at 11:38 PM

    miyabi ke rumah donggg.....

  157. By rock "and" roLL on February 22, 2012 at 11:39 PM

    miyabi buat film bokepx di rmah ku aja lah,, entar ku byar pke kondom...

  158. By rock "and" roLL on February 22, 2012 at 11:46 PM

    ayo,,, kita sex miyabi...

  159. By Anonymous on February 28, 2012 at 5:39 PM

    ayo miyabi sex drmh aq.......

  160. By Anonymous on February 28, 2012 at 5:53 PM

    miyabi puasin donk aq....................

  161. By manta on March 7, 2012 at 10:42 PM

    oke deh bro

  162. By Anonymous on March 10, 2012 at 1:10 AM

    masa ini adlh masa dimna terjdi cobaan hawa nafsu, buat km yg pengen kayak miyabi,,,, boleh nyobain''' tpi yg g' pngen jangan marah2,,,,,, jlan hidup manusia kan beda2,,,,,,,,,,,,,asik-asik

  163. By Toko Kamera Tersembunyi on March 10, 2012 at 11:01 PM

    kalo digoda dgn yang ini....mana tahan.....

  164. By anak narsis on March 15, 2012 at 11:00 AM

    suka ea ma yg kecil2
    takut sakit ea

  165. By Anonymous on May 21, 2012 at 5:26 PM

    anda ditangkap .....

  166. By Muhammad ahlan on May 22, 2012 at 10:49 AM

    blog bocahiseng

  167. By Anonymous on June 25, 2012 at 1:09 PM

    memek loe mulus deh

  168. By hengki on June 28, 2012 at 4:56 PM

    astafirullah
    woy semua pada ngucap ngapa........???

    jalan terbaek adalah jalan yang mulia tidak seperti miyabi mau merusakin kemaluannya ajha

  169. By Anonymous on July 2, 2012 at 9:30 AM

    ayo miyabi nge sexs dkmrku....

  170. By Anonymous on July 2, 2012 at 9:32 AM

    ayo miyabi nge sexs dkmrku....2malam sj

  171. By Anonymous on July 12, 2012 at 3:24 PM

    Dsar miyabi jdi orang kya gitu,mau jadi apa hidup di dunia ini?......

  172. By Anonymous on August 9, 2012 at 4:22 AM

    kontut..................................................................................................................
    miabi
    ah ah ah...............

  173. By Anonymous on September 2, 2012 at 8:01 PM

    eh miyabi ayo ngesek sm aq aja dijamin enk

  174. By obat vertigo alami on September 5, 2012 at 11:24 AM

    hatur tengkyu broow "jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana "

  175. By obat vertigo alami on September 5, 2012 at 11:27 AM

    hatur tengkyu broow "jangan takut untuk mencoba, jika berhasil kamu akan bahagia jika gagal kamu bijaksana "

  176. By cerita sex on January 10, 2013 at 4:06 AM

    thank sobat atas artikelnya...

  177. By AgenBola855 on July 6, 2013 at 6:25 AM

    thanks gan.....

Post a Comment